Welcome

Latihan SEO Para Pemula

Sambil menunggu-menunggu dan melihat siapa yang akan menjadi pemuncak dalam kontes SEO Aristia Wida Rukmi dan Kontes Belajar SEO Para Pemula Mendingan Coaba-coba Latihan SEO biar Jadi Master SEO..mimpi kali…!
Memang SEO begitu menjamur,tanpa SEO Bog/Web tak ada apa-apanya bagaikan sayur tanpa garam .lalu bagaimana dengan Para Pemula yang baru mengenal istilah SEO ??? apakah cukup denagan latihan??? Walaupun selama ini banyak master SEO yang menggajarkan Imu SEO kepada Para Pemula (seperti saya yang masih goblog ) dari berbagai macam trik,tips serta bahkan Cara tapi umumnya Hanya dasar (kulit luarnya saja).
Tapi kalau ada master SEO yang memberikan ilmu SEOnya kepada Para Pemula dengan cara mutakhir dan Gratis (berharap) pastinya semua blogger akan menjadi yang terdepan,bahkan bisa-bisa Para Master SEO bisa dikalahkan Oleh Para Pemula (mungkin) yang baru belajar SEO.
Tapi walapun begitu kita bersyukur walaupun ilmu yang kita dapatkan hanya sedikit dari master SEO tapi tidak ada kata pemisimis bagi para pemula,yang penting sering latihan dan mengamati trik apa yang dilakukan oleh para master SEO,”jangan perhatikan apa yang ia tulis tapi Perhatikanlah bagaimana dan untuk apa ia menulis”

0 Responses to "Latihan SEO Para Pemula"